Diklat Fraud Awareness Minimalisir Kecurangan

Potensi terjadinya kecurangan (Fraud) dalam dunia perbankan cukup besar terjadi. Kecurangan yang terjadi bisa merugikan konsumen sebagai pelanggan jasa, karyawan, dan pihak perbankan itu sendiri. Karenanya dibutuhkan pengetahuan anti-kecurangan yang memadai untuk mencegah terjadinya Fraud tersebut.

Untuk memberikan pengetahuan dan wawasan mengenai Anti-Fraud, manajemen puncak Bank Mitra Syariah beberapa waktu lalu (19/9) menggelar Diklat Fraud Awareness. Acara yang digelar di Trawas Mojokerto ini diikuti oleh seluruh karyawan Bank Mitra Syariah dari semua kantor.

Pelatihan ini bertujuan membantu perusahaan dalam upaya meningkatkan kemampuan para karyawan  untuk memahami dan mampu mendeteksi, mencegah terjadinya fraud di tempat kerja sehingga membantu perusahaan dalam menjaga aset dan reputasinya.

Kepada peserta pelatihan diberikan materi mengenai: pemahaman berbagai tipe fraud yang sering terjadi di berbagai organisasi /perusahaan, dan Meningkatkan manajemen awareness dalam mencegah, mendeteksi, dan menghadapi berbagai macam fraud.

“Diharapkan dengan adanya pelatihan ini, kecurangan bisa diminimalisir sehingga pelayanan prima kepada pelanggan bisa diberikan secara maksimal,” terang Agus Lukmanul Hakim, Direktur Utama Bank Mitra Syariah.

Selain diklat, kegiatan ini juga sekaligus dijadikan momen Family Gathering untuk mempererat silaturahim dan keguyuban diantara keluarga besar Bank Mitra Syariah.[]afk


This site is using the Seo Wizard plugin by http://seo.uk.net/