Profil

Profil Bank Mitra Syariah – Pendirian BPRS di suatu wilayah kabupaten dengan basis masyarakat religius serta di lingkungan masyarakat dengan tingkat kegiatan transaksi ekonomi mikro yang cukup menonjol, seperti di Gresik, tentunya sejalan dengan kebijakan Pemerintahan Daerah setempat terutama dalam kaitannya meningkatkan peran lembaga keuangan untuk mendukung terciptanya upaya peningkatan dan pendayagunaan perekonomian didaerahnya.

Melihat kondisi dan tujuan tersebut diatas, beberapa investor yang selama ini banyak berkecimpung di berbagai bidang usaha, dan para tokoh masyarakat yang aktif dalam pengembangan Masyarakat Ekonomi Syariah dan Majelis Ekonomi Muhammadiyah Jawa Timur terinspirasi untuk mengembangkan dan meningkatkan usaha mikro, khususnya yang berbasis syariah di lingkungannya, dengan berencana mendirikan BPR Syariah yang berdomisili di Gresik.

Dan untuk mewujudkan keinginan dan cita-cita tersebut, dibentuklah suatu tim pendirian BPR Syariah yang dikoordinir oleh team Pendirian BPR Syariah yang cukup berpengalaman sebagai pelaksana Bank Syariah. Sehubungan dengan hal tersebut, tim pendiri BPR Syariah ini menggalang kerjasama dengan Bank Syariah Mandiri, Bukopin Syariah serta tim dari konsultan PT. Rafa Prima Consulting dari Jakarta.

Saat ini Bank Mitra Syariah telah berkembang menjadi Bank Perkreditan Rakyat Syariah yang terdepan dan unggul dalam memberikan pelayanan yang bermutu dengan berbagai produk unggulan yang telah banyak dinikmati oleh banyak pihak, baik nasabah maupun masyarakat luas.

 

Dengan adanya jangkauan 2 kantor cabang, masing-masing di Kabupaten Tuban dan Kabupaten Bojonegoro dan ditambah 10 kantor kas di beberapa wilayah merupakan tanda tekad dan keseriusan Bank Mitra Syariah  dalam memajukan dan mengembangkan ekonomi UMKM.

 


This site is using the Seo Wizard plugin by http://seo.uk.net/